Bengkulu UtaraBerita

Membangun Sinergi dan Solidaritas, Polres Bengkulu Utara Gelar Bukber Bersama Awak Media

245
×

Membangun Sinergi dan Solidaritas, Polres Bengkulu Utara Gelar Bukber Bersama Awak Media

Sebarkan artikel ini

Bengkulu Utara – Pada penghujung bulan suci Ramadhan tahun 1445 H, Kapolres AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H beserta jajaran Pejabat Utama Polres Bengkulu Utara menggelar acara buka puasa bersama dengan para awak media.

Momen spesial ini diadakan sebagai bentuk upaya untuk mempererat hubungan dan sinergi antara Polres Bengkulu Utara dengan media massa di Kabupaten Bengkulu Utara.

Acara ini berlangsung di wisata kolam pemancingan yang terletak di Desa Pagar Ruyung pada tanggal 8 April 2024.

BACA JUGA:  Dikunjungi Dirpamobvit Polda Banten Anak-anak Yayasan Al-Bantani Bahagia

Tidak hanya sekadar untuk menjalin kerjasama yang baik, namun pertemuan ini juga menjadi wadah untuk menyampaikan berbagai informasi penting kepada masyarakat, terutama yang akan melakukan mudik.

Kapolres dan para pejabat di Polres Bengkulu Utara memberikan penjelasan bahwa pihak kepolisian telah menyediakan tempat penitipan kendaraan bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik.

BACA JUGA:  Nginap Di Hotel Emas 36 Gram Raib Digondol Teman Perempuan

Tempat penitipan tersebut tersedia di beberapa pos polisi yang berada di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara, sehingga diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pemudik.

Dalam sambutannya, Kapolres juga menekankan pentingnya menjaga silaturahmi yang baik antara kepolisian, masyarakat, dan media massa.

Menurutnya, dengan menjalin hubungan yang baik, akan tercipta sinergi dan solidaritas yang kuat, yang pada akhirnya akan berdampak positif bagi penegakan hukum dan keamanan di wilayah tersebut.

BACA JUGA:  Penyelundupan 1 Ton Sabu Berhasil Digagalkan Polda Jawa Barat

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh semua pihak, termasuk rekan-rekan media, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dengan adanya acara buka puasa bersama ini, diharapkan dapat terus terjalin kerjasama yang baik antara Polres Bengkulu Utara dengan para awak media, serta masyarakat secara umum.

BACA JUGA:  Disinyalir Ada Kemufakatan Jahat, Tim Pansus Bungkam Terkait Dugaan Penyalahgunaan Anggaran Covid-19 di Bengkulu Utara

Semoga sinergi dan solidaritas yang terbangun dapat menjadi pondasi yang kokoh dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan damai bagi seluruh warga Bengkulu Utara. (Ar1)